Senin, 06 Juli 2020

First Week of July

Kemarin hari lahir salah satu orang yang kukenal selama 25 tahun, kakakku. Orang yang bisa dibilang paling dekat, karena jarak umur kami yang juga dekat. Dulu kami sering dikira kembar. Apa yang dia pakai selalu ingin kupakai juga. Apa yang dibeli buat dia, pasti aku dibelikan juga. Baju kami dijahit sama, kalau beli tinggal tunjuk model yang sama, dengan 2 nomor berbeda. Sepatu kami juga. Aku nomor lebih kecil tentunya. Begitulah sampai kira kira aku berumur 10 tahun, tinggi kami sama, dan terus kubalap sampai sekarang. 

Aku ingat waktu itu kami diberi kebebasan memilih model dan warna pakaian lebaran yang kemudian dijahitkan di tukang jahit. Kakakku selalu tau apa yang dia mau. Dia punya model sendiri. Aku bagaimana? Meniru dia pasti. Dia kesal bukan main saat itu. Mungkin karena sudah bertahun-tahun punya barang yang sama dan mulai remaja pasti sudah ingin berbeda. Rivalitas kami? Jangan ditanya. Orang yang paling sering berkelahi atau bertengkar denganmu adalah orang yang paling dekat denganmu.

Sekarang mungkin orang yang paling kudoakan kebahagiannya setelah orangtuaku adalah kakakku ini. Semoga dia selalu berbahagia dan diberi kekayaan. Kaya hati, ilmu, dan harta pastinya hahaha. Selain itu  semoga dia selalu dikelilingi oleh orang orang baik!

Mungkin segitu dulu ceritanya. Sudah Senin, 05.43 pagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca sampai akhir, berikan komentar dan saya akan lebih senang :)