Kamis, 04 Februari 2021

Ikutan Sayembara Logo Instrument & Electrical Badak LNG!!!

Beberapa waktu lalu saya ikut sayembara logo baru untuk Instrument & Electrical Section di Badak LNG. Sayembara internal section saja. Karena belum bisa pakai sotosop, corel, atau sejenisnya untuk menggambar, jadilah saya pakai power point hehehe. Setelah riset kecil, menentukan konsep, warna, dan menggambar (yes pakai shapes di ppt), gambar dan edit akhir di software editing dibuat oleh teman saya, Haggy. Walaupun tidak menang, saya taruh di sini saja, sebagai pengingat kalau pernah ikut lomba logo. Menurut saya logo ini cukup baik hihihi☺☺

Oh iya, ini penampakan dan penjelasan logonya:


Draft Logo Instrument & Electrical Section

  • Ilustrasi lampu dan local indicator melambangkan identitas alat listrik dan instrumentasi
  • Inisial "IE" yang terdapat di dalam lingkaran melambangkan akronim dari Instrument dan Electrical
  • Warna Biru melambangkan arti loyalitas, kehormatan, dan kepercayaan. Biru merupakan warna identitas Lock Out Tag Out Electrical di Badak LNG
  • Warna Hijau melambangkan arti pertumbuhan dan harmoni. Hijau merupakan warna identitas Lock Out Tag Out Instrument di Badak LNG
  • Warna Merah melambangkan arti energi, kekuatan, dan semangat

Setelah memastikan di persyaratan tidak ada statement harus hasil karya seorang diri, saya dan Haggy pun brainstorming soal logo ini. IMO, walaupun bukan ahli, saya lebih kuat di konsep dan riset, dia lebih kuat di editing gambar dan pembuatan efek di software editing. Taraaa... dan inilah hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca sampai akhir, berikan komentar dan saya akan lebih senang :)