Selasa, 12 Maret 2013

iNTERNET eXPLORER

Hiya Blops!
Pagi ini gue abis liat video tentang IE.

"What is IE, General?"

iNTERNET eXPLORER. 
Oops! maap bukan bermaksud alay, tapi salah pencet Caps Lock, beneran deh.

Ya jadi ceritanya gini, tadi kan abis buka youtube via Ponsel, nah nemu ini nih:
http://www.youtube.com/watch?feature=player_detailpage&v=qkM6RJf15cg

Itu video yang memberikan efek terkagum-kagum sekaligus terenyuh bagi penontonnya. Mungkin cuma buat yang lahir di akhir tahun 80an dan awal 90an sih ya~

Jadi gini, sekarang, IE ini ceritanya udah berevolusi jadi new IE. Gue inget banget waktu SMP gue masih pake IE, ngumpulin tugas pake disket, dan nontonin temen-temen yang lagi main yoyo. Terus gue sadar, pas SMA, gue udah pake Mozilla firefox, CPU gue udah ngga ada tempat buat masukin disket, dan temen-temen gue yang dulu main yoyo udah ngga satu sekolah lagi, dan sekarang dia ngga main yoyo lagi. Terus pas kelas 3 SMA gue udah pake Google Chrome. -siiiiiiiing...

Gue juga inget waktu pertama dikenalin Firefox waktu SMP, gue mikir "aneh banget ini browser" *walaupun dulu gue kayanya ngga tau browser itu apa :|* Nah pas udah pake Firefox, gue ngga sadar kalo icon IE di dekstop udah ngga ada.

Gue inget lagi waktu dikenalin Google Chrome waktu SMA, gue mikir lagi, "aneh banget ini browser" *nah ini baru gue yakin kalo gue tau browser itu apa :|* Terus sekarang pas udah pake Chrome, gue sampe muntah-muntah waktu ngeliat brotha dan sista buka firefox di laptop gue *oke ini lebay* *dan gue ngga segitunya*.

Gue pernah liat dimana gitu, nulis kaya gini:
"In the future, everything is Chrome" 
Bener? mungkin. Tapi gimana kalo new IE ini sukses? mungkin bagus kalo mereka nulis gini:
"The day after future, everything is IE"
Tapi slogan new IE udah keren kok:
"The browser you loved to hate"
Dengan letter "d" yang sengaja dibedakan, artinya "Loved to hate" itu past tense. Jenius sih ya~

So, liat aja ntar apakah dekstop gue bakalan munculin logo IE lagi apa enggak. Yippie ^^!

IE8 logo



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca sampai akhir, berikan komentar dan saya akan lebih senang :)