Senin, 15 April 2013

My Castle My Rules

Ayolah, kesekian kalinya, lo telat lagi. Lebih cepat dan lebih beranilah. Apa perlu dibilang penakut dulu?  Mau dibilang "chicken"? Mau dibilang "yellow"? Of course NO. 

Lo tau, lo punya potensi. Cuma karena memulainya yang sulit. Cuma karena dulu caralo kurang bener. Tapi kenapa ngga mulai lagi? Takut? Ah, lil chicken you, dear. 

Mulailah dari nol. Anggep ngga ada yang kenal lo sekarang. Lo bisa membentuk karakterlo jadi apa aja. Lo yang milih. Lo yang atur.

Mungkin lo bisa mulai dengan kalimat "lihat orang itu!" Dia bisa. Lo juga bisa. Bedanya cuma dia bergerak lebih cepat dan berani, apalagi dalam hal memutuskan. Kenapa? Malu? Ah mau sampai kapan kaya gitu? Evaluasi deh. Sebenernya malu, atau takut? Takut aja ngga papa, tapi kalo takut sama ke-enggak-berhasilan? Please, itu namanya gentar hati. 

Kalo ada orang yang bergerak lebih cepat dari lo, lo bisa cari cara yang lebih pinter dari dia. Lo lambat? ngga papa juga sih, asal lo punya cara yang lebih hebat. Jangan tunggu orang lain yang mulai. Lo duluan yang mulai. Atau kalo memang lebih baik menunda, pastikan persiapanlo yang paling sempurna.

This is your castle. Your rules.

2 komentar:

  1. chicken itu identik dengan penakutkah? hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, sebenarnya lebih ke pengecutnya, dan biasanya juga identik dengan gerakan mengepakkan lengan seperti sayap (untuk mengolok-olok orang yang dianggap pengecut) (:

      Hapus

Terimakasih sudah membaca sampai akhir, berikan komentar dan saya akan lebih senang :)