Minggu, 22 Januari 2017

AKU HILANG NAMUN BERTEMU


                                                                                                                                                 
Dekapan angin kala itu sedikit membuatku takut akan hilang dan kehilangan
Arah mata ini sedang mencari dimana awal mulanya mengapa aku disini
Narasi ini sungguh tidak hadir begitu saja, rasanya seperti sudah sangat sangat lama
Nona kecil yang kurasakan dingin lengannya waktu itu barangkali diriku sendiri
Yang tidak pernah kuingat pasti hingga kini namun masih bisa kurasa aku pernah disana

Dia datang. Kurasa dia pernah datang tepat menuju ke arahku
Aku ingat dia begitu tinggi, aku bisa melihat langit ketika aku melihat wajahnya
Nanti yang belum kutau pasti, kuyakin dia tidak lagi terlihat setinggi ini

Remahan dimensi kami waktu itu rasanya masih bisa kupungut dari sakuku sendiri
Ingatan kini tidak begitu kupercayai. Dia yang bilang begitu dan aku menyetujui
Nampak disekitar kami waktu ingin sekali pergi. Kami menahannya semampu kami
Dipercayakannya padaku sekeping cerita tentangnya dan orang-orang asing yang kukenali
Untuk seterusnya, aku belum tau mau diapakan sekeping yang masih ada padaku kini
                                                                                                                                                      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca sampai akhir, berikan komentar dan saya akan lebih senang :)