Selasa, 26 Februari 2013

Finger Tutting

Hiya Blops!
Sekarang sih maunya ngomongin tentang finger tutting. Itu loh, yang gerak-gerakin jari yang sebenernya gitu-gitu doang tapi keliatannya jadi ribet dan keren (?). Mungkin. Tapi apa yang dipost di blog juragan pasti yang kece kece lah ya ._. *udah nurut aja*

Lagi lagi karena youtube. 
Gue nemu ini juga dari youtube. Walaupun sebenernya udah tau dari dulu, tapi tau namanya itu "finger tutting" ya baru-baru ini *ketauan terbelakang*. Yaah gue sih ngerasa, jari gue udah dikasih bakat deh buat finger tutting. Dengan ukuran yang available banget buat finger tutting, finger breakdance, atau finger dancing yang lain, gue yakin banget gue bisa perform di Tokyo Dome bulan ini juga.
"Abis itu diamuk massa gara-gara nulis tulisan di atas"
Hahah. Tapi beneran deh, tapi mungkin itu dulu, waktu berat badan gue masih kepala 4 sampai 5. Kalo sekarang, dengan berat badan kepala 5-6, agak ngga enak diliat buat ikut-ikutan finger tutting. Intinya, gue ngerasa. Banget. Kalo diameter jari gue bertambah tanpa disertai dengan pertambahan panjangnya *sesenggukan-ngelap ingus*.

Oh iya, orang orang pelaku finger tutting itu keren-keren loh di youtube. Trus finger tutting ini bisa dikombinasikan dengan  aksesoris juga. Contohnya cone eskrim. FYI, finger tutting ini dibuat trend juga oleh brand eskrim terfamous di Indonesia -udah, sebut aja Cornetto Mini dari Walls- Jadi, kalo kebetulan lo beli Cornetto Mini, sekalian aja belajar finger tutting !CHEERS! Oh iya. finger tutting bisa juga dilakukan dengan partner, jadi misalkan lo pake tangan kanan, nah partnerlo pake tangan kiri, jadi seolah olah kaya satu orang. Walaupun variasi ini agak susah karena tangan kiri tidak sehebat tangan kanan *bagi yang ngga kidal* ataupun tangan kanan tidak sehebat tangan kiri *bagi yang kidal*. 

Jadi, mungkin lebih gampang kalo finger tutting couple itu dilakukan oleh orang yang kidal dan ngga kidal. Karena, menurut teori gue, sulit untuk menggerakkan satu tangan yang bukan tangan-yang-biasa-kita-pakai. Singkatnya, lebih gampang menggerakkan 2 tangan langsung dari pada hanya satu tangan  yang bukan yang-biasa-kita-pakai. Tau kan tangan-yang-biasa-kita-pakai ini tangan apa? ya tangan kanan bagi yang ngga kidal, dan tangan kiri bagi yang kidal. Ribet? Emang.
Ini dia finger tutting ^^

Kalo yang ini break dance finger tutting

Oke, abis ini lo bisa langsung search aja deh di youtube tentang finger tutting, disitu lo bisa tau lebih banyak daripada lo baca tulisan gue yang ini *kadang kita harus merendah untuk meninggi* *JDAR!*

HAPPY FINGER TUTTING BLOPS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca sampai akhir, berikan komentar dan saya akan lebih senang :)