Rabu, 06 Februari 2013

IP Man

Eh. Bukan bukan, bukan kaya IP Man yang kalian bayangkan. Ini bukan Ip Man 1, Ip Man 2, Ip Man 3, apalagi Ip Man 4. Walaupun sama sama diangkat dari kisah nyata :O *BA DUM TSSS*


Ini sebenernya cuma cerita tentang gue dengan IP pacar pertama gue. 

Tadi siang ceritanya gue lagi ngantuk ngantuknya ketika ada sepucuk surat elektronik mampir dan singgah di alamat surat elektronik gue yang menyebabkan alert notification dari sebuah telepon seluler dengan prosesor(?) android menyala *JDAR* 
"Ah paling juga notif follower baru" kata otak kiri gue dengan gaya coolnya.
-Yaudah lanjut tidur- 




krik krik



-ngga tau lima menit atau dua jam kemudian- 

Gue bangun dan ngecek itu follower eh email baru. Oh dari admin LNG Academy broo... Oh ternyata tentang IP semester 1 broo.. Oh ternyata IP gue 3,sensored broo..


Alhamdulillah-
Walaupun gue tau pake banget itu bukan IP tertinggi, tapi gue bersyukur banget karena itu adalah hasil kerja keras gue beramai-ramai

Terus kenapa judulnya IP Man Gaaaarr -_____-

Nggak papa, biar keren aja ^^
-ok, 4,00 itu IP gue selanjutnya- -google-


2 komentar:

Terimakasih sudah membaca sampai akhir, berikan komentar dan saya akan lebih senang :)