Sabtu, 24 November 2012

Newentry

Bismilahirrahmanirrahim
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
SELAMAT DATANG BAGI YANG DATAAANG!!

Saya, juragan sekaligus pemilik blog ini, menyatakan kalau saya adalah juragan pemula yang sedang belajar untuk menjadi juragan yang baik. Jadi, ini post pertama saya, dan yang saya harapkan dari blog ini adalah:


  • Penikmat blog bisa menikmati blog
  • Blog walker bisa walking the blog
  • Para information finder bisa finding the blog
  • Para blog stalker bisa stalking the blog
  • Dan para blog writer bisa writing the blog untuk dinikmati para penikmat, walker, finder, dan stalker
Oke, sementara itu dulu, selanjutnya akan dilanjutkan oleh saya sendiri. Sekian post kali ini, terima kasih.
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca sampai akhir, berikan komentar dan saya akan lebih senang :)