Kamis, 29 November 2012

Remembrance of Road Traffic Victims

Haai Blops!
Siapa diantara kalian yang udah kuliah tapi belum punya SIM? Nggak ada? Yaudah, berarti kalian normal. Kenapa normal? Karena kalian udah punya SIM. Nggak tau kenapa ya, sekarang anak kelas 2 SMA yang belum punya SIM itu udah anomali banget. Bahkan, kalau anomali ini bertahan jadi anomali kronis, bisa berwujud seperti pem-bully-an! *nggak ah lebay*lupain aja*. Sebenernya guepun baru punya SIM Agustus kemarin. Daaan, itu udah berjarak 2 tahun dari kelas 2 SMA. *Dan jadi ketauan kalo yang diatas itu curhat* sebenernya enggak kok, cuma menyulitkan aja buat ngejalanin kegiatan(cie kegiatan..) di SMA. Nggak terlalu pengaruh kalau sekolah lo nggak di dalem komplek perusahaan. Nah, kalo ini, sekolahnya di dalem komplek perusahaan bray. Itu yang bikin level (cie level..) kesulitannya meningkat dari tingkat Beginner ke tingkat Expert.

Ngomongin SIM dan keterkaitannya dengan lalu lintas, nah kebetuan lagi hari ini (ada yang bilang tanggal 16 November kemarin) adalah hari peringatan korban lalu lintas jalan atau bahasa asingnya: World day of Remembrance for road traffic victims. Ngeri ya, apalagi kalau  punya pengalaman temen atau keluarga atau bahkan diri sendiri yang pernah jadi bagian korban kecelakaan lalu lintas. Buat lo yang udah pernah ngalamin, berarti hari ini hari lo juga kan. Hari untuk memperingati kalau kecelakaan lalu lintas itu harus bener-bener dicegah. Makanya dibuat yang namanya SIM untuk mencegah banyaknya orang-orang yang menjadi bagian dari hari peringatan ini. 

Blops! gue nggak nyuruh lo buat merenung loh. Suer. Gue cuma pengen menggurui #plak. Cuma mau ngajak supaya orang yang menjadi bagian dari peringatan korban lalu lintas jalan ini nggak tambah banyak. Tapi, gue maunya yang peduli sama hari ini itu makin banyak. Biar segala kecelakaan lalu lintas bisa diminimalisasi (cie diminimalisasi..). 

Makin banyak yang peduli, makin asik deh kayaknya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca sampai akhir, berikan komentar dan saya akan lebih senang :)